Ilmu Kanuragan | Ilmu Pemikat Wanita | Mantra Pelet | Misteri Dunia Lain | Penglaris |

Ajian Jaran Goyang Penakluk Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh

Senin, 24 Agustus 2015

Ajian Jaran Goyang Penakluk Wanita Jarak Jauh Paling Ampuh

ilustrasi-terkena-ajian-jaran-goyang-jarak-jauh
Ilmu ajian kanuragan – Bercerita tentang ajian jaran goyang penakluk wanita jarak jauh paling ampuh memang sangat menarik. Terlebih jika kita membahasnya dengan teman yang memiliki kepercayaan sama terhadap ilmu leluhur. Meskipun banyak orang yang menentang atas kepercayaan kita terhadap hal-hal yang begituan namun dalam kenyataannya kepercayaan terhadap ilmu pelet wanita semacam ini masih banyak diperbincangkan bahkan diamalkan. Tak heran jika banyak pula situs blog yang menyajikan mantra jaran goyang.

Makanan Seperti Apa Jaran Goyang Itu Mbah?

Bigini sob, sebelum kamu tahu apa itu ajian jarang goyang terlebih dahulu ane mau ngejelasin nih mengenai masa lalu leluhur kita.

Dalam buku pelajaran sejarah tentu kamu pernah membaca bahwa nenek moyang kita merupakan seorang pelaut. Hehe tapi bukan ini masalahnya, melainkan mengenai aliran kepercayaan animisme – dinamisme yang meraka anut. Mangkanya tak jarang kan ditemukan situs peninggalan prasejarah berupa tempat sesaji dan pemujaan? Itu salah satu bukti bahwa pada masa lalu para leluhur kita telah memiliki sistem kepercayaan terhadap kekuatan diluar kekuatan manusia. Begitu pula dengan mantra jaran goyang yang ente tanyakan ntu.

Jaran goyang merupakan salah satu jenis ajian pemikat wanita jarak jauh yang konon memiliki kasiat yang paling ampuh dibandingkan dengan ilmu pelet lain seperti pelintir merica, pelet celana dalam, semar mesem dan lain sebagainya.

Emang beneran jadi ilmu pelet penakluk wanita?

ajian-jaran-goyang-penakluk-wanita-jarak-jauh-paling-ampuh
Ya mungkin pertenyaan seperti itu kerap sekali muncul bagi orang yang baru mendengarnya. Ane pula juga gak tahu sob tentang kebenaran ajian tersebut sebagai penakluk wanita. Namun dari cerita-cerita yang pernah ane denger ni konon mantra dalam ilmu pelet itu memang ada khodam yang menunggunya sehingga tak heran jika ada unsur kepercayaan terhadap sesuatu hal diluar nalar dan logika manusia.

Dari berbagai cerita pula ane dapetin informasi yang mengarah pada kegunaan jarang goyang tersebut. Adapun cerita yang kerap disebutin tentang manfaat dan kegunaan ajian jaran goyang penakluk wanita jarak jauh paling ampuh ntu kurang lebih ada 5 (seperti balon kan? hehe).

  1. Memancarkan aura keperkasaan seorang lelaki (kalau dalam bahasa kerenya sih macho gitu).
  2. Membuat orang lain simpatik terhadap pengamal (simpatik kan bermacem-macem sob, bisa juga yang dimaksud yakni mendengarkan setiap perkataan si pengamal).
  3. Menjadi penakluk hati wanita yang diharapkan (tentunya jika mantra tersebut dikhususkan dibaca dengan tujuan wanita tersebut).
  4. Disegani dalam pergaulan (nah ini mungkin lebih condong ke arah bully membully yang dimaksud orang yang mengamalkan mantra mungkin ini tidak mudah dan tidak akan dibully temen-temennya).
  5. Membuat wanita yang kita tuju menjadi rindu dan selalu ingin bertemu dan nempel terus.

Kelima manfaat tersebut di atas merupakan perkataan dari orang-orang lho sob, coz ane sendiri juga belum pernah ngamalin ni ilmu pelet.

Mantranya gimana Mbah bunyinya?

Karena bukan ane yang membuat mantra tersebut, tentu kebenaranya juga tidak tahu namun setau ane sih bacaan dalam ajian jarang goyang hampir-hampir mirip antara satu dengan yang lain. Cuma proses dan ritual penggunaannya yang terkadang berbeda. Ada yang menyarankan untuk lebih dahulu puasa mutih, ada pula yang menyarankan puasa 7 hari berturut-turut, malah tak jarang yang mengajarkan untuk terlebih dahulu melakukan puasa senin-kamis selama sebutan penuh. Adapun mantra yang harus dihafalkan bisa dilihat di bawah ini.
mantra-ilmu-pelet-jaran-goyang-pemikat-wanita-paling-ampuh

Cara mengamalannya gimana Mbah?

ilustrasi-laku-ritual-dalam-ajian-pelet-jaran-goyang-penakluk-wanitaAda 2 versi yang ane tahu mengenai cara mengamalkan ajian jarang goyang ntu sob.

Versi pertama: si pengamal harus berpuasa terlebih dahulu selama 7 hari berturut-turut. Hal ini dimaksudkan sebagai usaha mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Pada tiap-tiap hari rapalan atau mantra di atas harus dibaca sebanyak 3x tiap-tiap habis sholat fardhu. Berikutnya pada akhir puasanya atau hari ketujuh si pengamal diwajibkan mandi besar dan membersihkan diri dari najis dan kotoran dan melakukan wiridan selama semaleman hingga fajar menjelang.

Versi kedua: si pengamal harus berpuasa senin-kamis selama sebulan tanpa ada bolongnya. Selama melakukan puasa bacaan mantra wajib dibacakan setelah shalat fardhu sebanyak bilangan ganjil bisa 3, 5, 7, 9 terserah keyakinan masing-masing terhadap jumlah bacaannya. Lantas setelah itu si pengamal diwajibakan mengasingkan diri atau dengan kata lain puasa pati geni di suatu tempat yang jauh dari keramaian dan kebisingan.

Dengan ritual tersebut diyakini ajian jaran goyang dapat berguna semaksimal mungkin tanpa harus puasa lagi. Begitulah cerita tentang ajian jaran goyang penakluk wanita jarak jauh paling ampuh yang banyak digandrungi para lelaki remaja.
Komentar baru tidak diizinkan.